by

Musda KNPI Rejang Lebong Segera Digelar

Rejang Lebong, Katasandi.id – Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Rejang Lebong, akan segera digelar. Hal itu disampaikan oleh Ketua Caretaker DPD KNPI Rejang Lebong, Sandy Azhari dalam keterangannya, Minggu (27/3/2022).

Sandy mengatakan, Musda digelar untuk memilih Ketua dan Pengurus KNPI Rejang Lebong periode 2022-2025 atau masa jabatan 3 tahun. Dikatakan Sandi, saat ini pihaknya telah membangun komunikasi dengan Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi, M.M terkait pelaksanaan Musda.

“Kita sudah pamit dengan Kepala Daerah setempat terkait rencana pelaksanaan Musda di Rejang Lebong. Untuk jadwal Musda sedang kita koordinasikan dengan pengurus DPD KNPI Provinsi Bengkulu,” kata Sandi saat bertemu Bupati Rejang Lebong di rumah dinasnya, Jumat (25/3/2022).

Bupati Rejang Lebong Syamsul Effendi mengaku berterimakasih atas kunjungan tersebut. Menurutnya, karena KNPI Kabupaten Rejang Lebong sudah habis masa berlakunya maka KNPI Provinsi Bengkulu menunjuk carateker untuk mengisi kekosongan kepengurusan di Rejang Lebong.

“Kawan-kawan media juga tahu, kita semua tahu bahwa masa kepengurusan KNPI Rejang Lebong ini sudah habis makanya KNPI Provinsi Bengkulu menunjuk carateker untuk mengisi kekosongan. Kemudian bagaimana kedepannya itu kewenangannya ada di mereka,” kata bupati.

Ia berharap keberadaan KNPI bisa turut serta bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong dalam pembangunan daerah, khususnya untuk pembangunan non fisik atau Sumber Daya Manusia (SDM).

“Kita berharap tentu keberadaan KNPI bisa bersinergi untuk membangun Rejang Lebong dalam menyukseskan program pemerintah, mewujudkan RL bercahaya, kota pendidikan. Kota religius dan semoga progam ini bisa ditangkat oleh KNPI. Agar kegiatan KNPI ini bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat,” harapnya. (Yon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.