by

Musda PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Seluma, Anwar Hamid: Musda Merupakan Keputusan Tertinggi

Kabupaten Seluma, Katasandi.id – Pelaksanaan Musyawarah Daerah Pimpinan Daerah Kolektif Kesatuan Organisasi Gotong Royong 1957 (PDK Kosgoro 1957) Kabupaten Seluma telah resmi dibuka, Senin (8/11/2021).

Berdasarkan pantauan media ini dilokasi kegiatan tersebut dihadiri pengurus PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu yang di wakili Drs. H. Anwar Hamid, M.H beserta sekretaris Robert Alamsyah, S.E dan Pengurus Barisan Muda Kosgoro 1957 Sandy Azhari, S.H, Fahmi Lendika Hima Kosgoro 1957 serta seluruh pengurus Kosgoro 1957 yang terdiri dari 14 Kecamatan.

Mungkin gambar 6 orang, orang duduk, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'OSGORO 1957 Bersama Kosgoro MUSYAWA RAH DAERAH PIMPINAN DAERA KOLEKTIF KOSGORO 1957 EN SELUMA an Daya Manus Yang H al" 08N ಭaA'

Ulil Umidi, S.Sos, M.M selaku Plt PDK Kosgoro 1957 menyampaikan terimakasih atas kehadiran pengurus PDK Kosgoro 1957 Provinsi Bengkulu ke Kabupaten Seluma, Ulil Umidi yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Seluma ini menjelaskan dasar kegiatan Musda.

“Beberapa bulan yang lalu saya ditunjuk sebagai Plt PDK Kosgoro 1957 untuk Kabupaten Seluma, yang mana tujuan dari penunjukan tersebut, agar saya dapat melaksanakan Musda PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Seluma ini. Dikarnakan kita ketahui tanggal 27 November nanti akan dilaksanakan Musda PDK Kosgoro 1957 tingkat provinsi, maka segera mungkin saya memfasilitasi kegiatan Musda ini,” ungkap Ulil Umidi.

Mungkin gambar 6 orang, orang duduk dan teks yang menyatakan 'KOSGORO KOLEKTIF Bersama Kos MUSYAWARAH DAERAH PIMPINAN DAERAH KOLEKTIF KOSGORO 1957 KABUPATEN SELUMA 0 Kita Ciptakan Daya Manusia Yang CRA lal" 08N'

Lanjut, Ulil Umidi yang juga merupakan tokoh muda Partai Golkar Kabupaten Seluma ini menjelaskan, dengan terbentuk nya kepengurusan definitif PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Seluma akan mempermudah kerja-kerja partai kedepan.

“Kita berharap dengan terbentuk nya kepengurusan definitif PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Seluma kedepan akan mempemudah kerja-kerja partai dalam memenangkan Pemilu, baik itu Pilpres, Pilkada, maupun Pileg,” terang Ulil.

Ketua PDK Kosgoro 1957 yang diwakili Drs. H. Anwar Hamid, M.H dalam kata sambutan sekaligus membuka kegiatan Musda menyampaikan apresiasi terhadap pelaksanaan Musda PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Seluma.

“Kegiatan ini merupakan konsolidasi organisasi dari tingkat pusat hingga tingkat daerah, dimulai dari musyawarah besar yang dilaksanakan di pusat, turun ke provinsi yang mana nanti akan kita laksanakan pada tanggal 27 November. Beberapa bulan terakhir ini kita berkeliling Provinsi Bengkulu dan terakhir ini di Seluma untuk tingkat Kabupaten/Kota,” ungkap Anwar Hamid.

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan orang duduk

Anwar Hamid juga menjelaskan dalam Musda ini merupakan suatu keputusan tertinggi, sehingga apa pun yang di putuskan dalam Musda ini merupakan keputusan yang tidak dapat diganggu gugat.

“Pertama Musda ini memutuskan kepengurusan, memilih Ketua untuk dapat diberikan mandat oleh pengurus provinsi. Siapa pun yang terpilih kita serahkan sepenuhnya di Musda ini. Kedua memutuskan program kerja, program-program kerja apa yang akan dilakukan untuk lima tahun kedepan, itu saja keputusan yang paling penting diambil dalam musda ini,” terang Anwar hamid.

Setelah dibuka secara resmi kegiatan musda tersebut, kemudian palu sidang diserahkan kepada Pemipin sidang sementara, untuk dapat menjalankan mekanisme persidangan. Informasi terakhir yang media ini dapatkan setelah berakhir nya Musda PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Seluma, telah terpilih saudara Fredy Kurniawan secara Aklamasi. Musda di Skors hingga sampai waktu tim Formatur menyelesaikan laporan hasil kepengurusan. (Azhari. S.H)

Mungkin gambar duduk, berdiri dan teks yang menyatakan 'AL UMA KOLE KOLEKTIF KOSGORO MA 1957 B MUSYAWARAH DAERAH PIMPINAN DAERAH KOLEKTIF KOSGORO 1957 KABUPATEN SELUMA ama Kosgoro Kita Ciptakan Daya M usia Yang Handal" 08 Novem'

 

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang duduk, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'MU MUSYWARAHDA WARAHDA PIMPINA AH KOLEKTIF UPATEN SELU rita Cipt Day " Bersama Bersa'

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.