banner 728x250

Ngopi Bareng Warga, Upaya Polsek Batik Nau Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif

Ngopi Bareng Warga, Upaya Polsek Batik Nau Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif
banner 120x600

Bengkulu Utara – Bhabinkamtibmas Aipda Denny Purba ajak warga ‘Ngopi Bareng’ bersama warga di wilayah Desa Serangai, Kecamatan Batik Nau. Kegiatan ini dilakukan untuk bincang-bincang dengan warga sekaligus menampung aspirasi warga agar lingkungan jadi aman dan kondusif, Sabtu (29/4/2023).

Dengan silaturahmi ini sehingga kita bisa menampung segala aspirasi sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada.

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Andy Pramudya W, S.I.K. M.M., melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., mengatakan bahwa program ini diharapkan bisa menemukan permasalahan aktual terkait Kamtibmas dan dapat mencari solusi permasalahan yang bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami meminta masyarakat untuk teliti dan jangan segan menanyakan kepada polisi broadcast pesan yang belum jelas kebenarannya seperti hoaks-hoaks yang berkembang di masyarakat. Cermati, Pahami dan cari tau akan fakta sebenernya agar kita tidak terpancing isu yang menyesatkan,” pungkas Ipda Deni Mashuri.

Sejalan dengan itu, program ‘Ngopi Bareng warga’ mendapatkan mengapresiasi dari perangkat desa dan juga warga kecamatan Batik Nau. “Kegiatan ngopi bareng ini sangatlah baik, dimana dengan adanya program ini kita bisa mendengar dan memetakan langsung terkait problem masyarakat sekitar,” imbuh Ipda Deni Mashuri .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *