by

Nobar DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah: Bentuk Apresiasi Perfilman Indonesia

Bengkulu,Katasandi.id- DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Menggelar Nonton Bareng Film Habibie Ainun 3 di Bioskop XXI Bengkulu Indah Mall dalam rangka Peringatan 100 Tahun Tokoh Umar Ismail dan 71 Tahun Hari Film Nasional, Kamis (15/04/2021).

kegiatan ini juga dihadiri langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah Beserta Sekretaris Samsu Amanah dan seluruh Pengurus Partai Golkar Provinsi Bengkulu.

Mungkin gambar 6 orang dan orang berdiri

Dalam kesempatan ini Rohidin Mersyah menyampaikan apa yang dilakukan ini merupakan suatu bentuk penghargaan terhadap karya perfilman Indonesia dan bentuk kepedulian akan industri perfilman.

“DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu secara bersama-sama nonton bareng terutama film-film terbaik Indonesia, kita mencintai hasil karya berfilman Indonesia terutama film Habibie & Ainun yang merupakan Film Legend. Kegiatan ini juga dilaksanakan Seluruh Indonesia dibeberapa Provinsi sudah selesai pada saat hari film itu, kita ini sudah agak terlambat di Provinsi Bengkulu” Ungkap Rohidin.

Mungkin gambar satu orang atau lebih, orang berdiri dan dalam ruangan

Senada juga disampaikan Amiril Fauzan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Bengkulu bahwa kegiatan nonton bareng ini merupakan bentuk apresisasi terhadap perfilman Indonesia bertujuan agar industri perfilman indonesia bangkit di massa pandemi saat ini.

“Ini kegiatan Partai yang sangat bagus saya kira, suatu bentuk Apresiasi terhadap perfilman Indonesia yang selama ini mati suri akibat pandemi. Ini juga suatu bentuk kontribusi Partai Golkar yang menginginkan ekonomi Indonesia bangkit, harapan kita masyarakat juga tidak perlu takut datang ke Bioskop karna kita menilai Bioskop yang ada sudah menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat. Kita juga berharap Industri Perfilman Indonesia Bangkit”, Terang Fauzan.

Kegiatan nonton bareng DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu ini juga mendapat suport langsung Oleh Managerial Bencoolen Mall. (azhari)

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan dalam ruangan

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *