banner 728x250

Nyalip Tanpa Perkiraan, Dump Truck Sambar Minibus di Jalinbar Bengkulu-Padang

BB lakalantas
banner 120x600

Katasandi.id, Bengkulu Utara, – Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya lintas Barat Bengkulu-Padang (Perkebunan PT. Agricinal) Desa Pasar Sebelat Kecamatan Putri Hijau Kabupaten Bengkulu Utara, Rabu (30/11/2022) kemarin. Dua kendaraan terlibat dalam lakalantas tersebut antara R4 suzuki minibus yang di kendarai Agung warga Sumsel bertabrakan dgn kendraa R6 hino dump truk yang di kendarai oleh Suyadi yang berdomisili di Linggau, Sumatra Selatan.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno S.Sos MH mengatakan, kasus sedang ditangani oleh Satlantas Polres Bengkulu Utara. Dari data yang telah dihimpun petugas, awal mula kecelakaan berawal saat kendaraan suzuki dari arah Bengkulu menuju Mukomuko di jalan yang lurus dan sedikit menikung ke kanan. Namun dari arah berlawanan datang kendaraan R6 Hino yang menyalip kendaraan yang berada di depannya.

Karena jarak yang sudah dekat kendaraan suzuki tersebut menabrak bak mobil Hino sebelah kanan yang mengakibatkan mobil Suzuki terseret beberapa meter kebelakang dan truk keluar dari badan jalan.

“Tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut. Namun satu penumpang mobil Suzuki mengalami luka berat. Sementara kedua pengemudi hanya mengalami luka ringan,”terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *