by

Para Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kodim 1014-05/P.Banteng bersama Warga Binaannya Melaksanakan Komsos.

Terhadap penyebaran covid-19 agar tidak menyebar di wilayah binaan. Hari ini Babinsa Koramil 1014-05/P.Banteng melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di wilayah binaan mengajak warga untuk terus menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19, Jumat (11/06/2021).

Babinsa Desa Simpang Berambai, Kecamatan Pangkalan Banteng, Kabupaten Kotawaringin, Barat Serka Haryadi mengajak warga di desa binaan untuk terus menerapkan protokol kesehatan agar di wilayah binaannya bebas dari virus corona. Hal tersebut disampaikan langsung saat dia melaksanakan Komsos bersama warga Simpang Berambai

” Dalam setiap kesempatan bertemu warga, seperti saat ini saya selalu mengajak dan menghimbau untuk terus menerapkan disiplin protokol pencegahan covid-19 sesuai yang telah ditetapkan pemerintah yaitu terus melaksanakan program 3M, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, ” kata Serka Haryadi.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *