by

Parkir Motor Di Samping Rumah, Mio Merah Dicuri

Bengkulu Selatan, Katasandi.id – Parkir kendaraan jenis sepeda motor Yamaha Mio warna Merah Maron Nomor Polisi BD 5749 WC disamping rumah, Tuhirudin (62) Warga Desa Kota Padang Kecamatan Manna pada siang hari kemarin Sabtu (08/01) melapor kepada pihak kepolisian telah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sehingga mengalami kerugian hingga enam juta rupiah.

Korban menjelaskan sebelum mengalami kejadian pencurian memarkirkan sepeda motor miliknya hari Jumat (07/01) malam sekitar pukul 21.00 Wib, dan baru mengetahui telah hilang dicuri saat akan pergi shalat subuh sekitar pukul 03.00 Wib dan setelah dilakukan upaya pencarian namun tidak membuahkan hasil kemudian melapor kepada pihak kepolisian.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon SH, S.IK, MH,melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto SH, dalam keterangan tertulis membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban dan saat ini masih melakukan upaya penyelidikan.

“Laporan sudah kita terima, anggota dilapangan telah melakukan penyidikan” ungkapnya.

Menutup keterangan, pihak kepolisian dalam kesempatan ini memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat lebih waspada dan berhati-hati saat memarkirkan kendaraan untuk menghindari kejadian pencurian pungkasnya mengakhiri.(Rls)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.