by

Pastikan Acara Resepsi Patuhi Prokes, Babinsa Kelurahan Raja Cek Langsung Ke Tempat Acara

-Berita, TNI-5 views

Kotawaringin Barat – Untuk memutus penyebaran covid-19 khususnya di Kecamatan Arut Selatan, Babinsa Kelurahan Raja Sertu Mohibul Munir, Anggota Koramil 1014 – 01/Arsel pantau kegiatan resepsi pernikahan warga di Aula Istana Kuning Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat, (8/6/2021).

Kegiatan ini dilakukan oleh Sertu Munir bersama Bhabinkamtibmas Polsek Arsel dengan cara menyambangi masyarakat yang ingin melangsungkan acara resepsi pernikahan dan membawa surat pernyataan bahwa siap mematuhi protokol kesehatan sebelum acara berlangsung maupun berlangsungnya acara.

“Perlu diketahui bahwa kesehatan masyarakat hukum tertinggi jadi setiap acara yang mengundang kerumunan agar dibatasi dan diberlakukan protokol kesehatan yang ketat kepada tamu undangan dengan cara menyiapkan tempat cuci tangan sebelum masuk, menjaga jarak antar kursi, memakai masker dan hindari berkerumun”. Ucap Danramil Arsel Lettu Inf Faturrachman.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *