banner 728x250

Pastikan Diri Maju Pilgub 2024-2029, Petahana Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Datangi PKS

Petahana Gubernur Bengku;u, H. Rohidin Mersyah saat mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan Gubernur Bengkulu 2024-2029 di DPW PKS, Senin (13/05).
banner 120x600

Bengkulu, Katasandidotid – Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA yang juga merupakan Ketua DPD partai Golkar Provinsi Bengkulu, memastikan diri untuk kembali maju dalam pemilihan Gubernur Bengkulu Periode 2024-2029. Hal ini dapat dilihat dari kedatangan dirinya bersama para pengurus DPD Partai Golongan Karya (Golkar) ke DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Senin (13/05/2024).

Kehadiran Rohidin di DPW Partai Keadilan Sejahtera dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur Bengkulu 2024-2029. Ini juga merupakan bentuk keseriusan H. Rohidin Mersyah untuk kembali berjuang bersama partai PKS.

“Hari ini saya mengembalikan formulir pendaftaran secara resmi kepada Partai Keadilan Sejahtera di kantor DPW nya. Mudah-mudahan ini bisa mengusung saya untuk kembali mencalonkan diri menjadi Gubernur Bengkulu di 2024-2029 sebagaimana pada pencalonan 2020 yang lalu,” ungkap Rohidin.

Rohidin Mersyah juga menyampaikan bahwa dirinya memiliki history dengan PKS, kebersamaan dirinya dengan PKS ini sudah terjadi sejak pencalonan dirinya di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan. Ketika pencalonan dirinya di 2020 yang lalu PKS juga menjadi salah satu partai pengusung.

Dalam kesempatan tersebut, Rohidin Mersyah yang merupakan kandidat Petahana  ini juga menyerahkan draft Visi-Misi untuk keberlanjutan pembangunan bersama untuk menyakinkan PKS. Terkait pasangan bakal calon wakil gubernur dirinya mengatakan semua peluang masih sangat terbuka melalui mekanisme komunikasi politik yang akan dibangun bersama.

Petahana Gubernur Bengku;u, H. Rohidin Mersyah saat mengembalikan berkas pendaftaran pencalonan Gubernur Bengkulu 2024-2029 di DPW PKS, Senin (13/05).

“Akan dilakukan pemetaan, untuk pendamping saya nantinya sampai saat ini komunikasi masih terus dilakukan. Tidak menutup kemungkinan pasangan nanti berasal dari PKS. Yang penting memiliki tujuan untuk membangun Bengkulu dengan sepenuh hati, mensejahterakan masyarakat dan tentu bersinergi untuk kebaikan Bengkulu kedepan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu, H. Sujono, SP.,M.Si mengapresiasi atas kehadiran Petahana Gubernur yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran secara langusng ke DPW PKS.

“Sejauh ini sudah ada tiga kandidat yang mengembalikan berkas formulir pendaftaran yaitu Eni Khairani, Ahmad Hijazi, dan Rohidin Mersyah. Peluang setiap kandidat untuk saat ini sama. Nantinya akan kita sampaikan ke DPP,” ungkap Sujono. (KS-1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *