banner 728x250

Patroli Dialogis Polsek Penarik Raya Sambangi Pedagang Kembang Api

Patroli Dialogis Polsek Penarik Raya Sambangi Pedagang Kembang Api
banner 120x600

Mukomuko – Kondisi Kamtibmas di lingkungan masyarakat, perlu dijaga dengan baik. Sebagai rasa peduli terhadap kondisi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu, menggelar Patroli dialogis pedagang Petasan Jumat, (28/04/2023) malam.

Giat patroli tersebut, menyasar para pedagang petasan, kegiatan tersebut dilaksanakan disekitar wilayah Kecamatan Penarik .

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achamd Niza Akbar, S.Tr.K., M.H., menegaskan “Dalam patroli Preventif Petasan, kita sisir para pedagang petasan, sekaligus kita berikan imbauan agar yang bersangkutan tidak menjual lagi petasan yang tidak diizinkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Selain itu Kapolsek juga memberikan masukan kepada Pedagang agar tidak menjual kembang api kepada anak-anak balita tanpa didampingi oleh orang tuanya atau orang sudah dewasa .

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas dan giat lainnya di lingkungan masyarakat disetiap saat apalagi sekarang masih suasana lebaran,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *