banner 728x250

Patroli, Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu Ingatkan Juru Parkir Tak Lebihi Tarif Parkir

Patroli, Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu Ingatkan Juru Parkir Tak Lebihi Tarif Parkir
banner 120x600

Bengkulu – Guna melindungi dan mengayomi serta melayani masyarakat Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, melaksanakan Patroli Dialogis di lokasi Objek Wisata Kota Bengkulu.

Kali ini Jumat (08/04/23) Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu Mmelaksanakan Patroli ke Jalan Pariwisata Pasir Putih, Jalan Pariwisata Pantai Berkas dan Jalan Bencolen Street Pantai Zakat Kota Bengkulu.

Personel Patroli Aiptu Sembiring Bripda Ketut dan Bripda Novaldo melaksanakan Sambang Dialogis dengan pengunjung, pedagang serta juru parkir di lokasi Objek Wisata.

Kepada pengunjung Personel Patroli menyampikan Imbauan agar menjaga anaknya jangan sampai lepas dari pantauan dan berenang ke tengah laut sehingga tidak ada lagi wisatawan atau masyarakat yang menjadi korban tenggelam.

Personel juga mengimbau dan mengingatkan kepada Juru Parkir untuk tidak mengambil tarif parkir melebihi tarif yang sudah ditentukan, serta mengimbau untuk menata rapi kendaraan agar tidak memakan badan jalan serta mengawasi kendaraan pengunjung yang terparkir antisipasi Curanmor serta

“Jangan melebihi Tarif Parkir yang sudah ditetapkan karena bila dilakukan adalah Pungli (Pungutan Liar) dan merupakan tindak pidana apalagi sampai melakukan pemerasan kepada pengunjung, ” ujar Aiptu Sembiring kepada juru parkir.

Terpisah, Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H, M.H., melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, S.sos., mengatakan, kegiatan Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu melaksanakan Patroli Dialogis di lokasi Objek Wisata dengan menyampaikan Imbauan Kamtibmas sebagai tindakan Preventif mengantisipasi tindak pidana C3, Pungli oleh juru parkir dan menghindari korban tenggelam di laut.

“Dengan adanya kehadiran Pam Obvit Sat Samapta Polresta Bengkulu melaksanakan Patroli Dialogis di lokasi Objek Wisata diharapkan wisatawan baik lokal maupun dari luar Provinsi Bengkulu merasa aman dan nyaman,” pungkas Nurlaila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *