banner 728x250

Patroli, Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan  Sambangi Obyek Vital di Kota Manna 

Patroli, Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan  Sambangi Obyek Vital di Kota Manna 
banner 120x600

Bengkulu Selatan, – Pasca liburan Idulfitri 1444 H kegiatan masyarakat mulai menggeliat. Untuk mengantisipasi kriminalitas terutama kejahatan C3 Patroli Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan  rutin Mobiling dan Cek Point juga Sambang Dialogis.

Jumat  malam (28/04/23) Personel Patroli Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu yang diawaki Aiptu Asber Panjaitan, S.H., M.Pdi bersama personil Unit Patroli Sat Samapta Mobiling dan Cek Point di Kawasan Pasar Bawah Manna dan Kawasan Pasar Ampera serta Pasar Kutau Medan, Kantor Bank BRI, BNI,  dan SPBU Kutau serta SPBU ibul  Manna.

Personel melaksanakan Sambang Dialogis dan mengimbau pedagang di Kawasan Pasar Ampera dan  security Bank untuk selalu waspada dari segala ancaman  tindak pidana.

Juga kepada warga masyarakat  untuk selalu berhati dalam membawa barang barang berharga guna mengantisipasi tindak pidana

Mengimbau juru parkir  di Kawasan Pasar Kutau  untuk merapikan agar merapikan kendaraaan dan memantau setiap kendaraan yang terpakir guna mengantisipasi tindak pidana Curanmor.

Kepada security Perbankan agar lebih waspada terutama pengunjung yang mencurigakan agar  mengawasi parkir nasabah yang menggunakan ATM

Personel juga melaksanakan pemantaun di SPBU  kutau dan SPBU Ibul, agar melayani kendaraan yang mengisi bahan bakar sehingga tidak terjadi antrian.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kasat Samapta Iptu Sukamto, S.H., M.Si., mengatakan, kegiatan Patroli Samapta dengan Mobiling dan Stasioner dan Sambang Dialogis di pusat-pusat keramaian  merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya Gangguan Kamtibmas.

“Diharapkan dengan kehadiran Patroli Sat Samapta Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu membuat juru parkir dan security lebih waspada dan warga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam beraktifitas kesehariannya,” ungkap Iptu Sukamto. .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *