by

Peduli Pada Warganya Danramil 1013-14/Tumbang Olong Himbau Warganya Taat Protkes

MURUNG RAYA – Danramil 14/Tumbang Olong Kapten Inf Mufit Asnari bersama Kapolsek Uut Murung berkeliling Kampung dalam wilayah teritorialnya guna memantau penerapan Protokol Kesehatan (Protkes).

Kegiatan ini berlangsung di Desa Tumbang Olong I, Kecamatan Uut Murung, Kabupaten Murung Raya, Kamis (10/06/21).

Dikatakan Danramil, dirinya, Kapolsek dan Kades beserta beberapa orang dari Puskesmas turun langsung menyambangi warga untuk memberikan edukasi bagaimana tentang mencegah penyebaran Virus Corona.

Selain itu juga, pada kegiatan ini rombongan menyisiri tempat-tempat kerumunan warga di Desa Tumbang Olong I untuk menghimbau masyarakat agar senantiasa terus disiplin menjalankan protokol kesehatan.

“Sasaran kami adalah masyarakat yang sedang berkumpul. Kami berharap masyarakat terus tingkatkan kedisiplinan atas himbauan pemerintah terkait pemakaian masker dan menjaga jarak”, sebut Kapten Inf Mufit Asnari.

Pada kesempatan tersebut juga, Danramil menyempatkan berinteraksi dengan warga, dan berpesan agar masyarakat terus biasakan mencuci tangan sesering mungkin sehabis beraktivitas serta menjaga kebersihan lingkungan yang sehat dan bersih.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *