by

Peduli Warganya Kapolsek Kampung Melayu Bersama Tokoh Masyarakat Bengkulu “Turun Tangan”

Kota Bengkulu, Katasandi.id – Kepedulian Kapolsek kampung Melayu Iptu Surya R Purnama, SH,
kepada masyarakat memang patut di ancungkan jempol. karena begitu mendapat informasih bahwa ada warganya yang membutuh kan pertolongan akibat kesulitan biaya untuk berobat ke rumah sakit., Kapolsek didampingi anggotanya dan juga bersama tien syafrudin yang biasa di sapa tien langsung mengunjungi kediaman Rahma Asafa yang masih umur 2 tahun penderita sakit Hidrosepalus, pada kamis (2/9/2021)

Rahma Asafa ini putri dari pasangan Dedi Surono (48) dan ibu Wiwin (32) yang merupakan warga teluk sepang rt 10 kelurahan teluk sepang kecematan kampung melayu kota Bengkulu menderita penyakit Hidrosepalus sejak lahir.

Kunjungan kapolsek kampung melayu bersama bunda tien safrudin ini, sekaligus ingin membawa Rahma Asafa ke rumah sakit RSUD M.Yunus Bengkulu agar mendapat perawatan.

Namun berhubung sistem administrasinya sebelum masuk ke rumah sakit M.Yunus, harus ada surat rujukan dari puskesmas setempat.ahkirnya Rahma Asafa bersama orang tuanya langsung di bawak ke puskesmas kampung melayu untuk mengambil surat rujakan.

“Setelah mendapat surat rujukan dari puskesmas kampung melayu, rencananya Besok kita baru bawak Rahma Asafa ke RSUD M.Yunus, karena setelah saya keordinasi dengan pihak rumah sakit. Bahwa besok dokter ahli penyakit saraf baru ada di rumah sakit.” Kata Tien Syafrudin saat mengunjungi rumah Rahma Asafa. (Ks)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *