by

Pemadaman Lampu Jalan Pantai Panjang, APKLI Minta Aparat Penegak Hukum Proaktif

Kota Bengkulu, Katasandi.id – Masih terkait pemadaman lampu jalan di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, APKLI (Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia) Kota Bengkulu kali ini mendatangi Polda dan Kajati Bengkulu. Adapun kedatangan APKLI ini guna menyampaikan surat laporan pedagang kaki lima yang merasa dirugikan terkait tidak ada nya penerangan lampu jalan di kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu, Jumat (17/12).

Ketua APKLI Kota Bengkulu, Muhar Rozi mengatakan akan terus memantau perkembangan terkait padam nya lampu jalan dikawasan wisata Pantai Panjang. Muhar Rozi menyayangkan Ibu Kota Provinsi yang menjadi ikon Provinsi Bengkulu dengan wisata pantai nya tidak didukung fasilitas yang memadai.

“Kota Bengkulu ini kan Ibu Kota Provinsi, masa iya fasilitas penerangan lampu jalan tidak ada. Pantai Panjang sebagai Ikon Pariwisata Bengkulu kok seperti ini, seperti kota mati. Sebelumnya tidak ada masalah, semua lampu hidup, tapi kenapa sekarang kawasan Pantai Panjang jadi seperti ini, kasian para pedagang,” ungkap Muhar.

Ketika ditanya terkait laporan APKLI ke Aparat Penegak Hukum Muhar Rozi menjelaskan,  bahwa segala upaya akan dilakukan dalam rangka memperjuangkan Hak-hak Masyarakat terutama para pedagang kaki lima.

“Kita sudah masukan surat ke Polda Bengkulu dan Kejati terkait permasalahan pemadaman lampu jalan di kawasan Pantai Panjang ini. Kita berharap Aparat Penegak Hukum Proaktif dalam menyikapi permasalahan ini. Ini masalah kemaslahatan orang banyak, jangan sampai nantinya dengan kondisi yang gelap gulita sperti saat ini, memancing tindakan kriminal lain nya,” tutup Muhar. (Ks)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.