by

Pemkab Lebong Gelar Pisah Sambut Kajari Lebong

-Bengkulu-17 views

KataSandi.Id, Lebong – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong, menggelar pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lebong yang lama, Fadil Regan, dan menyambut kehadiran Kajari yang baru, Arief Indra K. Adhi, pada Kamis (25/2/2021).

Kegiatan yang pisah sambut yang digelar di Rumah Dinas (Rumdin) Bupati Lebong itu, hadir Pelaksana harian (Plh) Bupati Lebong, H Mustarani Abidin, Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsen, Kapolres, AKBP. Ichsan Nur, Sik dan Pabung, MayorLebong, Inf L Damanik dan para pejabat lainnya.

Selain itu, hadir pula Bupati dan Wakil Bupati Lebong tepilih, Kopli Ansori dan Fahrurrozi.

Plh Bupati Lebong, Mustarani dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang untuk Kajari Lebong yang baru. Dirinya pun berharap dapat berdampingan dengan pemerintah daerah untuk membangun Kabupaten Lebong demi kesejateraan masyarakat.

“Kepada Kajari Lebong yang baru mohon bimbingannya dan pendampingan untuk membangun Kabupaten Lebong yang lebih maju,” kata Mustarani.

Selain itu, kepada Kajari Lebong yang lama, Pemkab dan masyarakat Lebong mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan dedikasinya selama ini.

“Terimakasih atas bimbingan dan dedikasinya selama bertugas di Kabupaten Lebong,” ucapnya.

Sementara itu, Fadil Regan, selaku Kajari Lebong sebelumnya mengucapkan banyak terimahkasih atas suport dan dukungannya baik dari Pemkab Lebong dan masyarakat selama ini.

“Semoga Kabupaten Lebong ini, bisa bahagia dan sejahtera dalam melaksanakan pembangunan dan lebih maju, dan saya berharap Kabupaten kedepannya terbebas dari tindak pidana korupsi atau praktek-praktek koruptif,” singkatnya.

Kemudian, Kajari Lebong, Arief Indra K. Adhi menyampaikan, selama bertugas di Kabupaten Lebong ini, dirinya akan menjaga kerjasama yang baik untuk pembangunan di daerah ini kedepannya.

“Insya Allah selama saya bertugas di Lebong akan bekerjasama dengan baik, dan mendampingi pemerintah daerah dalam membangun Kabupaten Lebong,” singkatnya. (ADV)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *