by

Penyalahgunaan Narkotika, Polres Benteng Amankan Dua Pria

Bengkulu Tengah, Katasandi.id – Diduga kuat sebagai pelaku penyalahgunaan narkotika, dua orang pria inisial HG (42) dan RF (24) diamankan Sat Resnarkoba Polres Bengkulu Tengah (Benteng) Polda Bengkulu saat berada di Bengkel yang berada di Desa Padang Betuah Kecamatan Pondok Kelapa.

“Pelaku berhasil diamankan Tim Opsnal yang dipimpin KBO Sat Resnarkoba IPDA Atrawan Saswan SH, pada hari Minggu (09/01) malam yang lalu, dengan sejumlah barang bukti diantaranya satu paket kecil diduga sabu didalam plastik bening klip merah” terang Kapolres Bengkulu Tengah AKBP Ary Baroto, S.IK, MH, melalui Anggota Humas Bripka Herjun dalam keterangan tertulisnya.

Untuk kepentingan penyidikan, kedua pelaku saat ini telah diamankan di Polres Benteng dengan sangkaan melanggar Pasal 112 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika pungkasnya sembari memberikan ucapan terimakasih atas bantuan masyarakat yang telah memberikan bantuan informasi sehingga kepolisian dapat menindaklanjuti.(Rls)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.