banner 728x250

Penyemprotan Disinfektan di Rumah warga oleh Koramil Mempawah Hilir

banner 120x600

Mempawah – Anggota Koramil Mpawah Hilir Sertu Muhadi bersama Perangkat Desa melaksanakan penyemprotan disinfektan dengan sasaran Perumahan warga di Desa Kuala Secapah, Kecamatan Mempawah Hilir, Kabupaten Mempawah, Sabtu (19/6/2021).

“Penanganan wabah virus Covid 19 saat ini sudah menjadi tugas bersama Untuk itu di tuntut kerja nyata oleh setiap unsur Pemerintahan, mulai dari tingkat Pusat sampai ke Desa,” ujar Sertu Muhadi.

Ia mengatakan, kami para Babinsa sebagai Aparat Kewilayahan harus terlibat langsung dalam setiap kegiatan di Desa untuk membantu penanganan wabah virus Covid-19 ini.

“Untuk itu saya bersama Perangkat Desa melaksanakan penyemprotan Disinfektan ini dengan sasaran perumahan warga,” tambahnya.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada masyarakat bahwa Kegiatan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, salah satunya dengan menyemprotkan cairan disinfektan,” imbuh Sertu Muhadi.

Sementara itu Kepala Desa Kuala secapah Mawardi sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan Babinsa Mempawah Hilir tersebut.

“Dengan hati yang ikhlas dan semangat pantang menyerah untuk melawan virus Covid-19, maka segala usaha yang kita lakukan tidak akan sia-sia dan dapat memberikan kontribusi positif guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19,” ungkap Mawardi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *