banner 728x250

Peresmian Masjid Khalifah SMP N 2 Kota Bengkulu Awal Membangun Peradaban

Foto: Tanda di Resmikan nya Masjid Khalifa SMP N 2 Kota Bengkulu
banner 120x600

Kota Bengkulu, Katasandi.id- Peresmian Masjid Khalifah SMP N 2 Kota Bengkulu telah dilaksanakan pada Senin pagi, (05/04/2021). Persemian Masjid Khalifah ini dihadiri para alumni serta pejabat Kota Bengkulu dan pimpinan Universitas.

Kegiatan peresmian Masjid Khalifah ini bertema: Menjadikan Masjid awal membangun peradaban untuk mencetak generasi emas, serta mewujudkan Kota Bengkulu kota religius. Peresmian Masjid Khalifah ini tidak lepas dari sumbangsi banyak pihak, ada sosok seorang Dermawan yang merupakan alumni dari SMP N 2 Kota Bengkulu yang telah sukses berkarir di luar Provinsi Bengkulu.

Mungkin gambar 1 orang, berdiri, kerudung dan dalam ruangan

Sosok Dermawan tersebut bernama Maya Miranda Ambarsari yang akrab di sapa mbak maya, mba maya dalam sambutan nya menyampaikan pembangunan Masjid Khalifah ini tidak lepas dari sumbangsih banyak pihak.

“Saya senang sekali dapat terlibat banyak dalam pembangunan Masjid Khalifa ini, tapi ini merupakan kontribusi banyak pihak termasuk simpatik dari pada ikatan alumni serta para guru-guru SMP N 2 yang luarbiasa”.

Masih dalam kegiatan yang sama dalam sambutan Walikota yang di wakilkan  Dedi Wahyudi Wakil Walikota Bengkulu, beliau menyampaikan terimakasih serta banyak memuji sosok Maya Miranda Ambarsari yang disapa hangat mbak maya oleh dedi wahyudi.

Mungkin gambar 4 orang, orang berdiri dan orang duduk

“Terimakasih mbak maya, mbak maya ini sosok fatmawati milenial bisa saya katakan beliau merupakan sosok pengusaha sukses yang memiliki usaha dari hulu ke hilir, jikalau ada ibu-ibu yang menggunakan emas, beliau ini punya tambang emas, kalau ada ibu-ibu membeli baju online beliau ini punya market place. Walaupun beliau sudah sukses diluar Kota Bengkulu Beliau tidak lupa pulang untuk membangun kota tempat beliau dibesarkan”. Terang dedi.

Peresmian Masjid Khalifah SMP N 2 ini dimulai dengan memotong Tumpeng serta menandatangani Surat Hibah atas Masjid Khalifah yang diwakili Ibu Maya Miranda Ambarsari “Donatur Utama” ke Walikota Bengkulu dan penyerahan dari Walikota Bengkulu ke SMP N 2 Bengkulu melalui Kepala Sekolah. dilanjutkan dengan menandatangi Prasasti serta memotong Pita tanda di buka nya Masjid Khalifa SMP N 2 ini. (Azhari)

Mungkin gambar 2 orang dan orang berdiri

Respon (2)

  1. Saya sungguh salut ats kerja keras kepsek dan jajaranya. Bisa menyatukan kembali alumni smp2 yang berhamburan kemanan guna mewujutkan impian membangun masjid yang begitu besar dan megah… satu lagi saya juga salut kepada mbak maya yang rela menjadi donatur utama ats pembangunan masjid ini… semoga karir mbk maya semakin melambung.. trima kasih mbk maya. Semoga ini menjadi contoh untuk kita semua semangat dan maju terus smp2..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *