banner 728x90
banner 970x250
by

Perkuat Konsolidasi Organisasi, Samsu Amanah Lantik MKGR Kabupaten Kaur

Kabupaten Kaur, Katasandi.id – Dewan Pimpinan Daerah Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Provinsi Bengkulu hari ini Minggu (14/11) menggelar pelantikan Pengurus DPC MKGR Kabupaten Kaur masa Bakti 2020-2025.

Pantauan Media ini, Pelantikan DPD MKGR Kabupaten Kaur dihadiri oleh Ketua DPD Ketua MKGR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Dapil Bengkulu Selatan-Kaur, Wakil Sekretaris Bidang Organisasi dan Ormas Joni, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan Hendrik Al Zen, Ketua AMPG Amiril Fauzan, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Kaur Gusril Pausi, ketua MKGR Kabupaten Kaur serta Pengurus se Kabupaten Kaur.

Ketua DPC MKGR Kabupaten Kaur Basaruddin mengatakan terimakasih atas Kepercayaan DPD Provinsi Bengkulu atas Pelantikan Pengurus DPC MKGR Kabupaten Kaur.

“Semoga Nantinya kita bisa Bersama-sama Untuk Memenangkan Partai Golkar Pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.

Ketua DPD MKGR Samsu Amanah Dalam sambutannya menambahkan untuk Ormas MKGR untuk tingkat Provinsi Bengkulu yakni DPD dan Kabupaten/Kota Iyalah DPC.

“Tiga Ormas MKGR, Kosgoro, Soksi merupakan KINO (Kelompok Induk Organisasi) yang melahirkan Partai Golongan Karya, oleh sebab itu MKGR ini Bukan Partai Politik maka dari itu Pengurus dan Anggota MKGR Boleh ASN, Kades dan BPD atau Pegawai Lainnya,” Ujar Samsu Amanah.

Lanjut Samsu Amanah menambahkan Kepemimpinan Gusril Pausi sebagai Ketua DPD telah Berhasil meraih 6 Kursi di DPRD Kabupaten Kaur. Kita Harus Bangkit dan mengapai tri sukses Partai Golkar pada Tahun 2024.

Masih Samsu Amanah mengatakan target kita mencapai kemenangan yang disesuaikan kondisi daerah masing-masing. Terlebih menghadapi Pilpres 2024, Golkar sudah mempunyai calon yakni Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar Airlangga Hartarto sendiri.Untuk itu dikatakan, setiap kader partai harus bekerja keras agar figur Ketum bisa diterima masyarakat dan menang.

“Target Golkar menang dalam Pilpres, sehingga Ketum kita menjadi Presiden,” ujarnya Samsu Amanah. (Rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.