banner 728x250
Daerah  

Personel Polsek Kaur Tengah Cek Ketersedian Minyak Goreng 

banner 120x600

 

Kaur – Personel Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Bripka Yogi Ekson berserta Bripka Radius Gea, Bripka Nelva Paradisye, melakukan pengecekan ketersedian dan harga minyak goreng  di Warung Manisan Yanti Kelurahan Tanjung Iman Kec. Kaur Tengah Kab. Kaur, sekira pukul 09.00 WIB s/d Selesai. Selasa (09/07/2024)

Kegiatan pengecekan ketersedian dan harga minyak goreng ini juga memberikan imbauan kepada para pedagang/penjual terkait ketersediaan dan harga minyak goreng untuk tidak menyimpan minyak goreng serta memajang dan menjual minyak goreng tersebut kepada masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut Personel Polsek Kaur Tengah memberikan imbauan kepada Pemilik Toko/Warung dan Pedagang yang mempunyai stock ketersediaan minyak goreng untuk tidak menjual kepada masyarakat yang akan membeli dalam jumlah banyak/memborong namun harus sesuai dengan kebutuhan standar penggunaan minyak goreng rumah tangga.

Pedangang juga di himbau untuk tidak menaikan/menjual minyak goreng dan bahan sembako dengan harga yang tinggi atau menjual sesuai dengan harga eceran tertinggi, serta tidak melakukan tindakan melanggar dengan tidak melakukan praktik menimbun minyak goreng dan bahan sembako di Wilayah Kecamatan Kaur Tengah.

“Kebutuhan minyak goreng di Kecamatan Kaur Tengah masih ada namun terbatas dan belum tercukupi untuk kebutuhan masyarakat khususnya di Kec. kaur Tengah,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *