banner 728x250

Personel Polsek Kerkap, Koramil dan Linmas Patroli Bersama

Personel Polsek Kerkap, Koramil dan Linmas Patroli Bersama
banner 120x600

Bengkulu Utara – Personel Polsek Kerkap Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu bersama Anggota Koramil 423-05 Kerkap serta Linmas dan gelar patroli gabungan dalam rangka pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat di wilayah Kerkap, Sabtu (29/04/2023) malam.

Patroli dipimpin langsung oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Kerkap Iptu Ratno, S.H kegiatan tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kerkap.

Kapolsek menegaskan patroli gabungan ini dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas, tindak pidana maupun Kejahatan jalanan lainnya di wilayah hukum Kecamatan Kerkap.

Patroli juga menyambangi warga masyarakat yang sedang jaga pos kampling/ronda, dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga yang sedang jaga pos kamling.

“Kepada masyarakat Kerkap diharapkan untuk bekerja sama menjaga keamanan dan ketertiban. Laporkan segera kepada pihak yang berwajib dalam hal ini Polri, bila terjadi gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *