banner 728x250

Personel Satlantas Polresta Bengkulu Atur Lalin Penutupan POPDA Tahun 2024 

banner 120x600

Kota Bengkulu – Jumat, (17/05/2024), Personel piket Satlantas Polresta Bengkulu melaksanakan Pengamanan dan pemantauan arus lalin Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Bengkulu Tahun 2024 di Stadion Sawah Lebar Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Deddy Nata, S.I.K., melalui Kasi Humas Iptu Endang Sudrajat menyamapikan “kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan giat imbangan antisipasi dan pencegahan pada potensi potensi rawanan gangguan Kamseltibcar Lantas /di mungkinan muncul gangguan Kamtibmas pada saat giat Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Bengkulu,” ungkapnya.

Dalam patroli tersebut, Personel piket Satlantas Polresta Bengkulu melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas, melaksanakan pemantauan arus dan melaksanakan kegiatan patroli antisipasi arus lalin di seputaran Stadion Sawah Lebar Bengkulu.

Giat tersebut untuk ciptanya situasi kamseltibcar lantas yang aman dan kondusif di wilayah hukum, dengan adanya kegiatan patroli mencegah terjadinya tindak pidana 3C, pelanggaran, kecelakaan dan kemacetan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *