banner 728x250

Pertandingan Tenis Meja Antar Media Online dan Youtuber Bengkulu Sukses Terlaksana

banner 120x600

Bengkulu, Katasandi.id – Pasca serangan virus covid 19 melada, khusus di provinsi Bengkulu kini statusnya terus bergerak melandai, membuat orang rindu untuk berkumpul dalam semua kegiatan apapun, salah satunya olahraga.

Pada hari ini sabtu (2/10/21) diadakan pertandingan tenis meja antar media online sekota Bengkulu, yang mana pencabutan undian sudah dilaksanakan pada hari jum’at kemaren.

Adapun peserta yang mendaftar sebanyak 36 media online dan 2 youtuber, kegiatan ini disuport oleh Bengkulu Peduli dan dilaksanakan oleh beberapa orang sebagai panitia pelaksana diambil dari beberapa perwakilan media.

Pertandingan ini dibuka oleh salah seorang pembina Bengkulu Peduli, yaitu Bang Razianova Gapoer, beliau berharap dan bersyukur kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, semua pemain menjunjung sportifitas pertandingan, kata bang nano.

Dan ketua panitia Edwin juga bersyukur kegiatan ini terlaksana dengan baik berkat menjunjung tinggi sportifitas serta mengedepankan persahabatan dan persaudaraan, serta ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada donatur yang sudah berpartisipasi membantu terlaksananya pertandingan tenis meja antar media sekota Bengkulu.

Terima kasih Pak Purwanto, pak Supratman, bu Ning, pak Sumardi, Pak Ikhsan Fajri, pak Hijazi, pak adang dan pak yuan degama, yang sudah membantu kami sebagai donatur dalam pelaksanaan pertandingan ini, tutur edwin.

Dari hasil pertandingan tadi kelompok perorangan dimenangkan oleh : Juara 1, Rahman Tamri dari media Nurani.com, Juara 2, Edwin dari media Beritakita.click, Juara 3, Damar dari media Realitapost.com, sedangkan untuk kelompok ganda dimenangkan Oleh, Juara 1, pasangan Melyansori dan Edwin dari youtuber dan media beritakita.click, Juara 2, dimenangkan oleh pasangan Eryx dan Rian dari media beritaterbit.com dan beritarafflesi.com, sedangkan juara 3, dimenangkan oleh pasangan Iskandar dan Damar dari media mannanesia.com dan realitapist.com.

Untuk juara satu perseorangan dan ganda mendapatkan hadiah uang tunai dan voucher nginap di madlin hotel 1 malam, juara 2 dan 3 mendapatkan uang pembinaan. Tutup Edwin. (Rls/Hgg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *