banner 728x250

Pesan Dandim 1201: Ciptakan Lingkungan Kerja yang Sehat

banner 120x600

 

Mempawah – Dandim 1201/Mph, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengatakan kepada jajarannya, hendaknya menciptakan lingkungan kerja yang sehat. Dengan lingkungan kerja yang sehat, maka kinerja dapat berjalan lancar.

Dandim menambahkan, lingkungan kerja yang sehat harus dibangun bersama-sama. “Dibutuhkan kerjasama yang baik untuk menciptakan lingkungan kerja yang sehat,” kaat Dandim.

Adapun, dalam rangka menjaga kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan, Danramil 1201-04/Sungai Kunyit, Kapten Czi. Irman Herniman bersama anggotanya dan mitra melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan Makoramil, Sabtu (19/6/2021).

Danramil menyampaikan, kerja bakti ini sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar, dimana ia berharap, kegiatan ini turut dapat menumbuhkan rasa kepedulian bersama dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri.

“Mudah-mudahan kerja bakti ini bisa menumbuhkan rasa kepedulian dalam hal menjaga kebersihan lingkungan kerja agar terlihat asri dan indah,” ungkapnya

Dalam kesempatan itu, Kapten Irman Herniman mengucapkan terimakasih kepada mitra dan Babinsa yang telah melakukan kegiatan kerja bakti bersama dalam mewujudkan kebersihan, keindahan dan kenyamanan lingkungan Koramil.

Sementara itu, Rabuli, salah satu mitra mengatakan, seyogyanya keterlibatannya dalam kerja bakti tersebut dapat memberikan yang terbaik untuk warga Sungai Kunyit.

“Serta dapat memotivasi dalam melakukan hal-hal yang positif serta bermanfaat bagi masyarakat,” tutup Rabuli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *