by

Pimpin Apel Pagi, Kapolda Tegaskan Larangan Bukber dan Open House

Katasandi.id, Bengkulu – Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono, M. Si pimpin perdana apel pagi di bulan Ramadhan dan mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa kepada seluruh anggota yang menjalankan. Pada kesempatan itu pula ia menyampaikan kepada seluruh anggota bahwa perbedaan awal puasa bukanlah menjadi permasalahan. Menurutnya, saling menghargai merupakan kunci dari eratnya kebersamaan baik yang berbeda awal mula puasa. Tak hanya itu bagi personil non muslim agar dapat menghargai personil yang sedang menjalankan puasa, sebaliknya kepada personil yang puasa juga menghargai personil nonmuslim yang tidak menjankan puasa.

“selamat berpuasa kepada seluruh anggota baik yang sudah mulai sejak hari sabtu maupun hari minggu. Perbedaan bukanlah hal yang harus dipermasalahkan,” kata Kapolda dihadapan seluruh anggota dan ASN Polda Benkulu.

Selain itu menyikapi Instruksi Presiden RI melalui Kapolri mengenai larangan kegiatan buka puasa bersama dan open house pada bulan suci Ramadan dan Hari Idulfitri 1443 H, Kapolda Bengkulu memerintahkan langsung kepada pejabat Polda Bengkulu untuk mematuhi aturan tersebut.

“Aturan sudah jelas, jangan ada yang melanggar,”tegasnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Katasandidotid Merupakan Media Siber/ Media Online yang bernaung pada Perusahaan, PT. Pemuda Karya Perkasa (PPAT) Deni Yohanes, S.H., M.Kn. Nomor 64. Tanggal 28-01-2021. Katasandidotid Merupakan Media Online/ Siber yang tergabung dalam Organisasi Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.