by

Polisi Lakukan Pembinaan Masyarakat di Desa Kampung Baru Rejang Lebong

-Berita-127 views

Katasandi.id – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melakukan pembinaan kepada masyarakat di Desa Kampung Baru Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan pembinaan yang digelar di balai desa setempat tersebut, dihadiri oleh kepala desa, perangkat desa dan warga desa setempat.

Dua petugas Polres yang melakukan pembinaan yakni Aiptu Rohadi, S.H., dan Aiptu Barus, S.H., menyampaikan agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan, yakni 5 M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan, Mengurangi Mobilitas yang tidak perlu Sebagai Upaya Pencegahan Penyebaran Virus Covid 19).

Selain itu, bagi masyarakat yang akan mudik agar vaksin booster terlebih dahulu dan ingat pada saat meninggalkan rumah untuk diperiksa kunci rumah dan kompor serta peralatan listrik biar mudik aman sehat dan nyaman.

Petugas juga menyampaikan, vaksin sehat aman halal serta tidak membatalkan puasa sebab pandemi covid pada saat ini belum berakhir.

“Silahkan bagi warga dan tolong juga disampaikan dengan keluarganya untuk yang vaksin ke 3/booster silahkan datang ke Polres RL hari ini, sebab akan mendapat bingkisan minyak goreng,” kata Aiptu Rohadi.

Lanjutnya, agar kita semua tetap waspada dan jaga keamanan di lingkungan tempat tinggal dari tindak pidana apalagi menjelang lebaran ini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.