by

Polres Bengkulu Selatan Tangani Laka Lantas Libatkan Pelajar Hingga Meninggal Dunia

Bengkulu Selatan, Katasandi.id – Terjadi kecelakaan lalu lintas seorang pengendara bawah umur yang masih berstatus sebagai pelajar di Kabupaten Bengkulu Selatan dilaporkan meninggal dunia, Sabtu (29/05/2021).

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.IK, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto, SH, dalam keterangan tertulis.

“Kecelakaan dilaporkan berawal saat kendaraan bermotor Yamaha yang dikendarai pelajar yang meninggal melaju dari arah Simpang Rukis menuju Kayu Kunyit namun mengambil jalur lawan yang saat itu ada sepeda motor merk Honda yang melaju dari arah berlawanan sehingga terjadi tabrakan,”

Masih dalam keterangan tertulis Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Deddy Nata, S.IK, melalui Ps. Paur Humas AIPDA Suharyanto, SH,.

“Akibat kecelakaan ini, pengendara Yamaha dilaporkan mengalami luka berat hingga meninggal sementara rekan yang dibonceng mengalami luka ringan dan lawan pengendara motor Honda mengalami luka berat hingga patah tangan,” terangnya.

Paur Humas AIPDA Suharyanto, SH juga menjelaskan demi kepentingan penyidikan, sepeda motor telah diamankan sebagai barang bukti diharapkan seluruh elemen masyarakat dapat semakin meningkatkan kedisiplinan dalam berlalu lintas dan menjadikan keselamatan sebagai kebutuhan.

“Masyarakat juga kita ingatkan agar lebih peduli dan melarang anak bawah umur agar tidak berkendara dijalan umum sebagai langkah pencegahan,” Ungkap AIPDA Suharyanto (Ks)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *