by

Polres RL dan Forkopimda Sinergi Capai Target Vaksinasi

Katasandi.id – Berbagai upaya dalam meraih target 100 persen vaksinasi Covid 19 di wilayah Kabupaten Rejang Lebong. Hari ini Kamis, 31 Maret 2022 Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K bersama Forkopimda melaksanakan touring untuk meninjau vaksinasi yang di gelar di SMAN 7 Binduriang, Rejang Lebong.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K, Dandim 0409, Ketua DPRD Rejang Lebong, Wakil Bupati Rejang Lebong, Asisten Bupati Rejang Lebong, perwakilan Kejaksaan Negeri Rejang Lebong serta unsur pejabat lainnya.

Kegiatan diawali touring bersama yang dipimpin Kapolres Rejang Lebong yang dimulai dari Mako Polres Rejang Lebong menuju langsung ke lokasi vaksinasi di SMAN 7 Binduriang.

Sesampai dilokasi Kapolres bersama Forkopimda melaksanakan zoom meeting bersama Wakapolri Komisaris Jenderal Gatot Eddy Pramono dengan agenda tinjauan vaksinasi serentak Se Indonesia dan dilanjutkan zoom meeting bersama Kapolda Bengkulu Irjen Pol Agung Wicaksono.

Vaksinasi ini menyasar kepada perserta didik dan masyarakat umum, baik dosis 1,2 dan 3.

Dalam tinjauannya Kapolres Rejang Lebong bersama Forkopimda memberikan semangat kepada tim Revaco dan tim vaksinasi dari Puskesmas Kepala Curup serta membagikan sembako berupa minyak goreng secara simbolis kepada masyarakat yang sudah vaksinasi baik dosis 1, 2 dan 3 yang diharapakan dapat memenuhi kebutuhan pokok masyarakat.

Dalam penyampaiannya, Kapolres Rejang Lebong menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang sudah berantusias untuk melakukan vaksinasi dan mengharapkan percepatan vaksinasi ini bisa meraiah target yang maksimal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.