banner 728x250

Polri, TNI dan Sarpol PP Sinergi Antisipasi Balap Liar di Bengkulu Selatan

Polri, TNI dan Sarpol PP Sinergi Antisipasi Balap Liar di Bengkulu Selatan
banner 120x600

Bengkulu Selatan – Langkah antisipasi atau pencegahan terhadap terjadinya Balapan Liar dan 3 C ( Curat, Curas,Curanmor) serta  hal lain yang berpotensi sebagai gangguan terhadap situasi kamtibmas yang kondusif, piket gabungan Pos Yan DPRD Bengkulu Selatan melakukan patroli  tadi malam Sabtu (29/4/23)  yang bergerak secara mobile dan stasioner.

Diawali dengan pelaksanaan apel pemeriksaan  Anggota dan sarana pendukung kegiatan yang berlangsung di halaman Pos Yan DPRD  Bengkulu Selatan , dalam kesempatan ini Padal Pos Yan DPRD  Ipda Yohanes yang memimpin Tim  mengingatkan seluruh Anggota untuk dapat menjalankan tugas secara humanis.

“Utamakan pencegahan, namun jangan ragu untuk secara tegas melakukan penindakan apabila terjadi pelanggaran hukum yang bersifat membahayakan keselamatan orang lain,” pesannya.

Tim kemudian dibagi menjadi dua dengan yang bersifat stasioner melaksanakan standby disekitar kawasan Jalan Jenderal Sudirman    Kota Manna yang biasa terjadi Bali (Balapan Liar) dan personil  Sat Lantas bersama  sat Samapta  yang secara mobile melakukan pencegahan Bali menggunakan kendaraan dinas kepolisian.

Kapolres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu AKBP Juda melalui Kasat Lantas AKP B.A. Sinaga  mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat selama pelaksanaannya operasi Ketupat Nala 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *