banner 728x250

Polsek Penarik Raya Sambangi Tokoh dan Warga, Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polsek Penarik Raya Sambangi Tokoh dan Warga
banner 120x600

Mukomuko – Personel Polsek Penarik Raya Polres Mukomuko Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan sambang Harkamtibmas, Jumat (28/4/2023).

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto melalui Kapolsek Penarik Raya Ipda Achmad Nizar Akbar mengatakan, kegiatan sambang ini dilaksanakan disemua lini masyarakat karena berkaitan situasi Hari Raya Idulfitri, yang disinyalir masih banyaknya warga yang mudik lebaran diperkirakan akan meningkatnya tindak pidana di permukiman penduduk merupakan salah satu tempat yang menjadi sasaran patroli Polri .

Personil Polsek Penarik Raya dalam hal ini untuk menciptakan Harkamtibmas bersama dengan masyarakat sekitar khusunya permukiman dalam pelaksanaan sambang tersebut petugas memantau situasi dan memberikan imbauan.

Dalam kesempatan tersebut, Personel Polsek Penarik Raya memberikan imbauan dan penekanan kepada warga agar waspada dan berhati-hati terhadap orang yang beraktifitas dan situasi yang ada di lingkungan sekitarnya yang sekiranya mencurigakan gerak-geriknya agar segera melapor kepada kami supaya diambil tindakan.

Salah satu tokoh agama yang disambangi Ustadz Fauzan mengatakan bahwa “mengapresiasi dan mendukung tindakan kepolisian Polsek Penarik Raya yang sigap tentang kondisi sekarang yang notabene banyak warga yang mudik sehingga dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *