by

Polsek Talang Empat Memberikan Himbauan dan sosialisasi Prokes Pada Warga

Bengkulu, Katasandi.id- Aktivitas masyarakat mulai berjalan normal usai hari raya Lebaran. Terpantau pasar tradisional dan pertokoan mulai kembali ramai dikunjungi masyarakat.Seperti contoh pekan Selasa, Desa Kembang Seri, Kecamatan Talang Empat hari ini, Selasa (18/05/2021).

Melihat hal tersebut petugas kepolisian sektor Talang Empat mulai gencar melakukan sambang Pasar. Hal ini dimaksudkan guna memberikan himbauan Prokes Covid-19 kepada pengunjung/pembeli & penjual pasar tradisional Kembang Seri agar menerapkan Protokol Kesehatan sebelum dan sesudah melaksanakan aktivitas.

“Aktivitas di pasar Selasa kembang seri mulai berjalan normal. Untuk itu himbauan dan sosialisasi Prokes terus dilakukan, pembagian masker gratis juga diberikan kepada masyarakat,” jelas Aiptu Suryanto dalAam laporannya.

Dari hasil pantauan petugas, mayoritas masyarakat mulai sadar dalam memakai masker. Namun masih ditemukan segelintir masyarakat yang tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak satu sama lain. (KS)

 

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *