by

PP AMPG Berduka, Ilham Permana: Semoga Almarhum dan Istri Khusnul Khotimah

Jakarta, Katasandi.id – Artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, tewas dalam kecelakaan di Tol Nganjuk arah Surabaya Kilometer 672+400A, Jawa Timur. Febri Ardiansyah yang akrab di sapa Bibi ini merupakan pengurus harian PP AMPG.

Dilansir dari Kompas.com Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Ilham Permana menyampaikan ungkapan belasungkawa atas meninggalnya artis Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah, dalam kecelakaan tunggal di tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021).

Ilham mengungkapkan, Febri Andriansyah atau akrab disapa Bibi merupakan pengurus harian AMPG.

“Angkatan Muda Partai Golkar se-Indonesia turut berduka cita dan berbelasungkawa yang sangat mendalam atas berpulangnya sahabat kami semua, pengurus harian PP AMPG, Febri Andriansyah yang kita lebih kenal dengan nama Bibi dan istri, Vanessa Angel,” kata Ilham dalam keterangannya, Kamis

Ilham mengatakan, pihaknya menyadari bahwa segala sesuatu yang bernyawa sudah ditetapkan oleh Tuhan kapan akan kembali kepada sang Pencipta.

Oleh karena itu, dia mengajak seluruh pihak mendoakan agar Febri dan Vanessa ditempatkan di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Mari kita doakan agar Almarhum dan istri meninggal dalam keadaan husnul khotimah dan ditempatkan di Surga-Nya Allah SWT,” ucapnya.

Sumber: Kompas.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.