by

Program 1 Juta Vaksinasi Booster Digelar oleh Polres RL dan PC NU

-Berita-126 views

Katasandi.id – Program 1 juta vaksinasi booster digelar oleh Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu bersama Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Rejang Lebong, di lapangan Satya Haprabu Polres Rejang Lebong, Sabtu (23/4/2022).

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan, S.I.K bersama Staf Ahli Bupati Rejang Lebong Basuki, S.Sos, Ketua PCNU Rejang Lebong Dr Ngadri Yusro , Ketua Banser Rejang Lebong, Kabag Ops Polres Rejang Lebong AKP Margopo, SH, Dinas Kesehatan Andi Purwanto S.Km pun turut meninjau langsung program yang dilakukan secara serentak se Indoesia.

Program Satu Juta Vaksinasi Booster ini dilaksanakan demi menekan lonjakan Covid – 19 pasca lebaran nanti yang mana pada tahun ini Pemerintah telah memperbolehkan masyarakat untuk mudik lebaran dengan syarat sudah divaksin booster.

Ketua PCNU menyatakan vaksinasi Booster yang dilaksanakan secara serentak ini menargetkan lebih dari satu juta masyarakat untuk divaksin.

Sementara itu, Kapolres menyampaikan bahwa Polres Rejang Lebong mendukung penuh kegiatan Satu Juta Vaksin Bosster ini agar masyarakat terutama lansia bisa terpenuhi syarat vaksinasinya dan bisa mudik dengan tenang.

Selain itu, sebagai persembahan Polres Rejang Lebong dan pemerintah disediakan 2000 Liter minyak goreng yang diserahkan kepada masyarakat yang sudah melengkapi vaksinasinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.