by

Putus Rantai Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi Gencar Sosialisasikan Prokes

MURUNG RAYA – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan menjaga wilayah binaanya tetap aman dan kondusif, Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi melaksanakan kegiatan komsos serta memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tanah Siang Selatan Kabupaten Murung Raya, Jumat (10/6/2021).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koramil 1013-10/Saripoi menghibau dan mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas, mencuci tangan dan sebisa mungkin menghindari kerumunan masyarakat.

Plh Danramil 1013-10/Saripoi Serka Maryono mengatakan, dalam melaksanakan tugasnya Babinsa sangat berpengaruh dengan warga binaanya, dimasa pandemi Covid-19 saat ini Babinsa harus senantiasa dekat dengan masyarakat agar tugasnya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan dan selalu menjalin silaturahmi dengan komsos.

“Dimasa pandemi Covid-19 saat ini, kita harus saling menjaga dengan selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga kondisi tubuh tetap sehat dengan cara berolahraga secara rutin dan makan-makanan yang bergizi agar senantiasa tubuh selalu sehat dan terhindar dari penyebaran virus Covid-19,”ujarnya.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *