banner 728x250

Raker AMPG Provinsi Bengkulu, Amiril Fauzan: Konsolidasi Membangun Infrastruktur Partai

Rapat Kerja Pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Bidang Pemuda dan Olahraga, Senin (04/10)
banner 120x600

Provinsi Bengkulu, Katasandi.id – DPD Partai GOLKAR Provinsi Bengkulu menggelar Rapat Kerja Organisasi Bidang Pemuda dan Olahraga Bertempat di DPD Partai GOLKAR Provinsi Bengkulu, Senin (04/10/2021).

Adapun yang menjadi peserta dalam Rapat Kerja ini berasal dari Pengurus DPD Partai GOLKAR Kabupaten Kota Bidang Pemuda dan Olahraga Ex Officio pengurus AMPG.

Rapat Kerja Bidang Pemuda dan Olahraga ini dipimpin langsung Oleh Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai GOLKAR Provinsi  Bengkulu Ex Officio Ketua AMPG Provinsi Bengkulu Amiril Fauzan, serta dibuka secara langsung oleh Sekretaris DPD Partai GOLKAR Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, turut hadir juga Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat, dalam sesi Pemateri.

Mungkin gambar 4 orang, orang duduk, orang berdiri dan teks yang menyatakan 'SELAMAT DATANG AMPG SOLI CESERTA RAPAT KERJA BIDAN PEMUDA DAN OLAHRAGA Bengkulu, 04 Oktober 2021 DEWAN PIMPINAN DAERAH PARTAI GOLONGAN KARYA PR VINSI BENG LU'

Amiril Fauzan dalam sambutannya menyampaikan, Rapat Kerja yang dilaksanakan pada hari ini dalam rangka menindak lanjuti surat intruksi dari PP AMPG tentang Intruksi Pengisian Database Pengurus dan Anggota Angkatan Muda Partai Golkar.

“Beberapa waktu yang lalu kita mengikuti Rapat Koordinasi PP AMPG Bidang  OKK, dalam rapat tersebut banyak catatan yang diberikan PP AMPG untuk segera kita tindak lanjuti di tingkat daerah. Maka dari itu hari ini kita  berkumpul untuk menyatukan Visi membangun Infrastruktur yang kuat dalam tujuan memenangkan Partai  Golkar dalam Kontestasi Politik yang akan datang,” terang Amiril Fauzan.

Dalam kesempatan yang sama Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah, S.Sos dalam arahan nya menyampaikan, apa yang dilakukan hari ini berdasarkan laporan dari Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga terkait Intruksi yang di keluarkan oleh DPP.

“Kita menindak lanjuti informasi yang disampaikan Pengurus AMPG Provinsi mengenai catatan yang diberikan oleh PP AMPG terkait kepengurusaan AMPG yang ada di Kabupaten/Kota. Rapat Kerja ini bukan hanya sekedar kumpul saja, tapi apa yang kita kerjakan hari ini untuk dapat disampaikan laporan nya kepada Ketua DPD Partai GOLKAR yang ada di Kabupaten/Kota. Jangan menyepelekan hal-hal teknis seperti ini,” tegas Samsu Amanah.

Mungkin gambar 5 orang, orang duduk, orang berdiri, dalam ruangan dan teks yang menyatakan 'JOKOWID SELAMAT DATANG AMPG PESERTA RAPAT KERJA BIDANG PEMUDA DAN OLAHRAGA Bengkulu, 04Okte2 DEWAN PIMPINAN DAERAH PARTAI GOLONGAN KARYA PROVI BENGKULU'

Pantauan Media Ini setelah Rapat Kerja Bidang Pemuda dan Olahraga DPD Partai GOLKAR Provinsi Bengkulu di buka secara resmi dilanjutkan dengan Pemateri yang di isi oleh para Pengurus DPD Golkar Provinsi Bengkulu. (KS)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *