by

Rebutkan 3 Unit Motor, di Event Kapolda Cup Lomba Burung Berkicau KNPI-Polda Bengkulu 

Katasandi.id, Bengkulu – Dalam memeriahkan Hari Bhayangkara Ke-76, DPD KNPI Provinsi Bengkulu Bidang Pariwisata bekerjasama dengan Kepolisian Daerah Bengkulu menyelenggarakan event Kapolda Cup Pameran Lomba Burung Berkicau.

Event ini akan digelar di Lapangan Bola STQ Bengkulu pada 10 Juli 2022 nanti. Menariknya, ada hadiah 3 unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.

Penanggung Jawab Kegiatan Kabidkum Polda Bengkulu Kombes Pol Pambudi mengatakan, event ini digelar terbuka dengan potensi peserta dari berbagai provinsi di Indonesia.

“Event ini akan meriah karena peserta tidak hanya dari Bengkulu saja, melainkan dari berbagai provinsi di Indonesia, event ini juga akan mendatangkan juri dari luar Provinsi Bengkulu,” kata Pambudi dalam keterangannya, Sabtu (18/6/2022).

Terpisah, Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu A Tenriyusfik Thohir mengatakan, event ini bentuk kerjasama DPD KNPI Provinsi Bengkulu dengan Polda Bengkulu. Aten, sebutan akrabnya menambahkan, selain event Kapolda Cup Pameran Lomba Burung Berkicau, ada event-event lainnya dalam rangka sinergi memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76.

“Ini bentuk sinergi KNPI dan Polda Bengkulu, semoga di Hari Bhayangkara ke-76 ini, Polri semakin presisi dalam menjalankan tugasnya,” tukas Aten.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.