by

Reses Masa Sidang ke-3, Mega Sulastri, S.Sos Akan Perjuangkan Aspirasi Lewat Komisi yang Dibidangi

Seluma, Katasandi.id – Anggota Dprd Provinsi Bengkulu dari Fraksi Partai GOLKAR (Golongan Karya) Dapil Bengkulu 7 Kabupaten Seluma, Mega Sulastri, S.Sos melaksanakan kunjungan Kerja Reses masa sidang ke-3 tahun 2021 bertempat di Desa Tanjung Seluai, dihadiri perwakilan dari Desa Talang Prapat, Kelurahan Padang Rambun, dan Kelurahan Sidomulyo, Jumat (08/10/2021).

Dalam kesempatan menjaring aspirasi masyarakat ini Mega Sulastri di dampingi oleh Sang Suami, Syamsul Aswajar,S.Sos yang juga merupakan salah satu anggota Dewan Kabupaten Seluma dan sama-sama berasal dari Partai GOLKAR.

Mungkin gambar 11 orang, orang duduk, orang berdiri dan kerudung

Mega Sulastri, S.Sos merasa senang berkesempatan langsung bertemu Konstituen untuk menyerap aspirasi agar dapat disampaikan dalam Sidang Paripurna masa sidang ke-3 tahun 2021.

“Alhamdulillah di hari Jumat yang bahagia ini saya berkesempatan langsung bertemu masyarakat Desa Tanjung Seluai, dan Desa Talang Prapat untuk menjaga silaturahmi dalam rangka Reses masa sidang ke-3 Tahun 2021,” Ungkap Mega Sulastri.

Mungkin gambar 4 orang, orang duduk dan teks yang menyatakan 'RESESANGGOTA DPRD PROVINSI BENGKULU MEGASULATR, Dalam Rangka Menjaring Aspirası Masyarakat S.SoS Bengkulu 7 Kabupaten SELUMA Masa Sidang Ke-III Tahun Sidang 2021 Tanggal5 OKTOBER S/D OKTOBER 2021'

Lanjut, Mega sulastri yang merupakan sosok Srikandi dari Partai berlambang Pohon Beringin ini menjelaskan posisi dirinya di DPRD Provinsi Bengkulu saat ini. Agar apa yang menjadi aspirasi masyarakat dapat diperjuangkan melalui komisi yang di ia bidangi.

“Sebelumnya saya berada di Komisi I sekarang berpindah ke Komisi IV menggantikan salah satu Kader Partai yang saat Pilkada lalu maju menjadi Wakil Gubernur. Di Komisi IV kita bermitra dengan Dinas Kesehatan, Pendidikan, Pemuda dan Olahraga, Disnaker, Dinsos dan yang lain-lain. Jadi apabila ada aspirasi tolong disampaikan agar nanti dapat saya perjuangkan di Komisi yang saya bidangi,” Tegas Mega Sulastri.

Mungkin gambar 8 orang, orang duduk, orang berdiri dan kerudung

Dalam rangka Reses tersebut, salah satu warga bernama Sashayati mewakili ibu-ibu menyampaikan keluhan terkait pemberdayaan perempuan yang ada di Desa Tanjung Seluai dan Desa Talang Prapat. Shashayati mengeluhkan fasilitas Olahraga.

“Saya mewakili ibu-ibu yang lain menyampaikan keluhan terkait fasilitas olahraga yang ada di Desa buk, kita minta bantuan Bola Voli, Net, Lapangan, dan fasilitas olahraga lainya, mohon untuk kita dapat dibantu buk dewan,” terang Sashati.

Sementara itu Kades Talang Prapat, Sukman menyampaikan keluhan terkait akses jalan serta jalan penghubung Desa Talang Prapat dan Kelurahan Sidomulyo. Untuk dapat menjadi Fokus Aspirasi masyarakat agar dapat di perjuangkan.

“Ini kesempatan yang luar biasa, kebetulan Reses Dewan Provinsi Bengkulu ibu Mega Sulastri di dampingi juga oleh Anggota Dewan Kabupaten Seluma Pak Syamsul Aswajar. Hal ini jarang terjadi, maka dari itu kita minta untuk diperjuangkan terkait akses jalan serta jalan penghubung Kelurahan Talang Prapat dan Kelurahan Sidomulyo. Karna beberapa waktu lalu ada kejadian Mobil Truk membawa pasir nyangkut dijembatan, sehingga membuat warga tidak memiliki akses keluar. Ibu Mega ini kan dekat dengan Pak Gubernur, agar tolong nanti dapat disampaikan juga terkait aspirasi masyarakat ini,” ungkap Sukman.

Pantauan Media ini dilapangan, Kegiatan Reses masa sidang ke-3 tahun 2021 dihadiri Kepala Desa Tanjung Seluai dan Kepala Desa Talang Prapat, serta perwakilan dari kelurahan serta ratusan Undangan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang sangat ketat. (KS)

 

 

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *