by

Sambang Duka, Bhabinkamtibmas Sampaikan Bantuan Kapolres Seluma

Kabupaten Seluma, Katasandi.id – Turut berdukacita atas musibah kebakaran yang menimpa warga An. Ny. Tuni, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sukaraja Bripka Yoin Pratama Putra pagi hari ini menggelar kegiatan sambang duka di Desa Dusun Tengah Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma, Sabtu (15/01).

Dalam kesempatan ini, Anggota Bhabinkamtibmas juga memberikan bantuan berupa uang duka dari Kapolres Seluma Polda Bengkulu AKBP Dharmawan Dwiharyanto S.IK, yang menyampaikan permohonan maaf karena banyaknya agenda kerja sehingga belum berkesempatan untuk berkunjung secara langsung.

Kepada pihak keluarga, Bripka Yoin Pratama Putra menyampaikan bantuan ini sebagai wujud kepedulian sembari meminta pihak keluarga agar tetap sabar dalam menghadapi musibah yang telah menimpa.

“Ini bentuk kepedulian kita, semoga keluarga yang menghadapi musibah di berikan kesabaran,” ungkapnya.

Dirinya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat terlibat aktif dalam upaya kepolisian menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tetap patuh terhadap prokes serta ikut vaksinasi sebagai langkah pencegahan dan penanggulangan pandemi covid-19.(Rls)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.