by

Satgas Gabungan Gencar Patroli PPKM Mikro bersama Koramil Toho

 

Mempawah – Koramil 1201-05/Toho bersama Satgas Penanganan Covid-19 menggencarkan patroli pada Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala Mikro di Desa Sepang, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawh.

Babinsa Koramil Toho, Serma Jumro menyebutkan, patroli menyasar tempat kumpul masyarakat dan tempat usaha yang masih beroperasi diatas ketentuan PPKM Mikro.

“Alhamdulillah dalam patroli PPKM Mikro malam tadi, kita tidak lagi menemukan masyarakat yang melanggar, mereka sudah mulai sadar akan bahaya Corona ini,” ujar Serma jumro, Sabtu (19/6/2021).

Di tempat yang sama, Kepala Puskesmas Takong, Rosalia menegaskan, digencarkannya patroli pada PPKM Mikro ini, karena meningkatnya kasus Covid-19 di Kecamatan Toho.

“Peran aktif petugas dilapangan dan dukungan seluruh elemen masyarakat merupakan kunci keberhasilan dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid-19, semoga pandemi ini cepat berakhir,” tegas Rosalia.

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *