banner 728x250

Satgas Preventif Ops Ketupat Nala 2023 Satsamapta Polresta Bengkulu, Sambang Dialogis Dengan Masyarakat di Tempat Wisata

Satgas Preventif Ops Ketupat Nala 2023 Satsamapta Polresta Bengkulu, Sambang Dialogis Dengan Masyarakat di Tempat Wisata
banner 120x600

Bengkulu – Dalam rangka Harkamtibmas, Satgas Preventif Ops Ketupat Nala 2023 Patroli Sat Samapta Polresta Bengkulu Polda Bengkulu melaksaakan Patroli KRYD di lokasi Objek Wisata Kota Bengkulu Kamis, (27/04/23).

Satgas Preventif Ops Ketupat Nala 2023 Patroli Sat Samapta Polresta Bengkulu Mobiling ke Jalan Pariwisata Pantai Panjang dan Sport Centre, Kawasan Kota Tua Pasar Bengkulu, Pantai Berkas serta Pantai Zakat Kota Bengkulu.

Terpantau Personel Patroli Bripka Ramli A Sidabutar, Briptu Rianto Ginting dan Bripda Kiki Afriansa saat di lokasi wisata melaksanakan Patroli Jalan Kaki dan bertegur sapa dengan pengunjung serta menyampaikan Imbauan Kamtibmas dan Imbauan Keselamatan kepada pengunjung.

Dintaranya Imbauan agar menjaga anaknya jangan sampai lepas dari pantauan dan berenang ke tengah laut sehingga tidak ada lagi wisatawan atau masyarakat yang menjadi korban tenggelam.

Juga disampaikan untuk selalu berhati dalam membawa barang barang berharga Antisipasi terjadinya tindak kejahatan.

Kapolresta Bengkulu Kombes. Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., melalui Kasi Humas Polresta Bengkulu Iptu Nurlaila, S.sos., mengatakan, kegiatan Satgas Preventif Ops Ketupat Nala 2023 Patroli Satsamapta Polresta Bengkulu melaksanakan Patroli Dialogis di lokasi Objek Wisata dengan menyampaikan Imbauan Keselamatan untuk menghindari korban tenggelam di laut dan Imbauan Kamtibmas sebagai tindakan mengantisipasi tindak pidana kejahatan

“Dengan turun di tengah-tengah masyarkat terjalin komunikasi yang baik antara Personel Patroli dengan pengunjung wisata. Diharapkan wisatawan baik lokal maupun dari luar Provinsi Bengkulu merasa aman dan nyaman,” pungkas Nurlaila.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *