by

Sinergi Babinsa Sungai Pinyuh dan Bhabinkamtibmas Dampingi pembagian BLT-DD

-Berita, TNI-6 views

Mempawah – Bala Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Sungai Pinyuh, Serda Kusmantoro melakukan pendampingan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang digunakan untuk membantu masyarakat di Desa Anjungan Dalam, Kecamatan Anjungan, Kabupaten Mempawah, Rabu (9/6/2021).

Serda Kusmantoro menjelaskan, BLT-DD dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan waktu pembagian dilakukan dengan tetap dengan prosedur protokol kesehatan (Prokes).

“Dan semoga dengan adanya BLT-DD ini bisa meringankan masyarakat di Desa Anjungan Dalam yang di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19,” ujar Serda Kusmantoro.

Sementara itu, Kepala Desa Anjungan Dalam, Yahya mengungkapkan, penyaluran BLT-DD dapat berjalan dengan tertib dan lancar berkat pendampingan dari Babinsa serta Bhabinkamtibmas Anjungan.

Dikatakan, alokasi BLT-DD disesuaikan dengan anggaran desa yang dibagikan ke masing-masing dusun di Desa Anjungan Dalam.

“Besaran BLT-DD disesuaikan dengan anggaran desa,” tutup Yahya. (mph1201)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *