banner 728x250

Sinergi Hebat Polri-TNI Berikan Pengamanan di Wisata Pantai Zakat Selama Lebaran

Sinergi Hebat Polri-TNI Berikan Pengamanan di Wisata Pantai Zakat Selama Lebaran
banner 120x600

Bengkulu – Selama lebaran ini, Pos Pengamanan (Pospam) Pantai Zakat memberikan pengamanan dan pelayanan prima kepada masyarakat. Hingga lebaran hari kedelapan, Sabtu (29/4/2023), Posyan Pantai Zakat masih nampak memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolresta Bengkulu Polda Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kapolsek Teluk Segara Kompol Irzal mengatakan, selama pelayanan lebaran ini, semua dapat dilaksanakan semaksimal mungkin berkat kerjasama lintas instansi, yakni Polri, TNI dan stake holder lainnya, dalam hal ini pemerintah daerah Kota Bengkulu dan jajaran lainnya.

Sampai hari kedelapan, personel Posyan masih nampak melaksanakan aktifitas pengamanan dan pelayanan dipimpin oleh Kapospam Pantai Zakat Kompol Irzal, S.H. beserta 9 personil petugas Pospam, 4 personil petugas kesehatan, 2 personil TNI AD, dan 2 personil dari Dinas Perhubungan dan 3 personel dari Satpol PP Provinsi Bengkulu.

Mereka melaksanakan tugas patroli, pengaturan lalu lintas dan pengamanan pagi hari diseputaran Pantai Zakat Kota Bengkulu.

“Berkat kerjasama yang baik, selama lebaran ini tidak ditemukan kejadian menonjol, dan pelayanan prima kami persembahkan kepada masyarakat yang berkunjung ke Pantai Zakat,” jelas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *