by

STIESNU Kembangkan Sayap ke Madrasah Aliyah dan ASN Kemenag

Bengkulu, Katasandi.id – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Syariah Nahdaltul Ulama (STIESNU) Bengkulu terus melakukan pengembangan dan sosialisasi. Kali ini, sosialisasi dilakukan di Kabupaten Bengkulu Tengah, Rabu (8/9/2021).

Bertempat di aula Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, sosialisasi dari STIESNU dihadiri oleh Ketua STIESNU Dodi Isran, M.Pd dan Wakil Ketua III Subhan Amin M.H.I serta Ketua PC NU Bengkulu Tengah Ahmadi Hamzah M.HI, sementara dari Kemenag dihadiri oleh Kepala Kemenag Sipuan, para Kepala KUA se Bengkulu Tengah, kepala MI. MTs dan MA se Bengkulu Tengah.

Ketua STIESNU Bengkulu Dodi Isran mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk memperkenalkan STIESNU Bengkulu bagi kalangan dewan guru, dan calon lulusan Madrasah Aliyah serta para ASN yang belum menempuh studi Strata Satu (S1).

“STIESNU menawarkan agar lulusan Madrasah Aliyah serta para ASN Kemenag yang belum S1 agar kuliah di STIESNU, kami juga meminta bantuan Kemenag agar menginformasikan kepada masyarakat tentang STIESNU, karena STIESNU ini adalah kampus Islam yang tentu menjadi bagian dari mitra Kemenag,” kata Dodi.

Ditambahkan Subhan Amin, STIESNU akan terus melakukan sosialisasi ke seluruh kabupaten di Provinsi Bengkulu. Targetnya, STIESNU memiliki utusan mahasiswa dari setiap kecamatan di Provinsi Bengkulu. (Ks/Rls)

About Author: Redaksi

Gravatar Image
Seorang Organisatoris yang memulai karir Organisasi Kemahasiswaan di Universitas Prof. Dr. Hazairin, S.H Bengkulu. Pernah Menjabat Ketua Umum Dewan Perwakilan Mahasiswa Universitas (DPMU) Tahun 2015 Sistem Pemerintahan Legislatif Mahasiswa dan juga merupakan Alumni dari Forum Lembaga Legislatif Mahasiswa Indonesia (FL2MI)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *