banner 728x250

Tingkatkan Pelayanan Kepolisian, Satlantas Polres Kepahiang Laksanakan Samsat Keliling

banner 120x600

KEPAHIANG – Guna meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat, Polres Kepahiang melalui Satlantas Polres Kepahiang melaksanakan pelayanan Samsat Keliling di Simpang 3 merigi Kec. Merigi kab kepahiang pada Rabu (10/07/2024).

Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat dengan hadir lebih dekat melalui pelayanan Samsat Keliling.

Kapolres Kepahiang AKBP Eko Munarianto S.I.K., melalui Kasatlantas Polres Kepahiang IPTU Bole Susanja M.Si mengatakan, kegiatan Samsat keliling ini hadir untuk memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotornya.

“Pelayanan Samsat Keliling ini dilakukan oleh personel unit regident Satlantas Polres Kepahiang beserta tim dari Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (Dispenda) Kab. Kepahiang,” kata IPTU Bole.

IPTU Bole Susanja M.Si juga mengatakan, pelayanan ini dilakukan untuk memberi kemudahan kepada masyarakat dalam membayar pajak tahunan dan pengesahan STNK, sehingga masyarakat tidak perlu jauh-jauh lagi ke kantor Samsat Kepahiang.

“Dengan hadirnya pelayanan ini diharapkan wajib pajak lebih tertib dalam membayar pajak kendaraan bermotor dan dapat meningkatkan pendapatan daerah Kab. Kepahiang,” ungkap Kasat.

Kasatlantas juga mengharapkan masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan ini, sehingga kewajiban dalam membayar pajak tepat waktu.

“Kegiatan Samsat Keliling ini rutin dilaksanakan menyasar beberapa titik lokasi, hal ini untuk mempermudah jangkauan masyarakat,” Tutup IPTU Bole Susanja M.Si

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *