banner 728x250

Ucapan Hari Sumpah Pemuda, Anggota DPRD Prov. Bengkulu, Mega Sulastri, S.Sos

Ucapan Hari Sumpah Pemuda, Anggota DPRD Prov. Bengkulu, Mega Sulastri, S.Sos
banner 120x600

Seluma, Katasandi.id – Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Mega Sulastri, S.Sos dari Fraksi Partai Golongan Karya (Golkar), Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Seluma, mengucapkan Selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95 Tahun, 28 Oktober 1928 – 28 Oktober 2023.

Mega Sulastri mengucapkan selamat memperingati Hari Sumpah Pemuda yang Ke-95 Tahun, peringatan ini momentum kita melihat sejarah dimana perkumpulan pemuda-pemudi Indonesia saat itu berkumpul, bermusyawarah, menyamakan persepsi dan berucap sumpah untuk Bangsa Indonesia.

“Sumpah Pemuda, kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia, kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia, kami putra dan putri Indonesia menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.”

“Maknanya agar pemuda-pemudi di seluruh Indonesia senantiasa mencintai tanah air Indonesia, menjaga dan merawat persatuan bangsa, serta menjunjung penggunaan bahasa Indonesia dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Mega.

Lanjut, Mega Sulastri juga ingin membangun narasi kepada para pemuda-pemudi Indonesia saat ini, terutama di Provinsi Bengkulu. Untuk menyadari potensi bonus demografi yang dimiliki para pemuda-pemudi Indonesia saat ini.

“Pemuda saat ini harus menyadari, bahwa mereka bukan hanya sekedar objek politik, tapi pemuda saat ini merupakan subjek dari politik itu sendiri. Bila suara pemuda-pemudi indonesia bersatu, insya allah masa depan Indonesia ada di tangan kita bersama,” ungkap Mega. (Adv)

 

 

Editor: Azhari, SH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *