banner 728x250

Usai Rakerda dan Rapimda Partai Golkar Provinsi Bengkulu Gelar Vaksinasi COVID-19

AMPG Provinsi Bengkulu
Foto AMPG dan Pengurus Golkar
banner 120x600

Bengkulu, Katasandi.id -Serangkaian kegiatan Rakerda dan Rapimda DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu yang dilaksanakan di Grage Hotel Bengkulu telah berakhir,Sabtu (20/03/2021). Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Dr.H.Rohidin Mersyah.M.MA

Usai penutupan kegiatan Mardensi S.Ag,.M.Pd selaku ketua pelaksana kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan Rakerda dan Rapimda dilaksanakan dua hari, pelaksanaan kegiatan merupakan salah satu Program Partai dalam mengkonsolidasikan perangkat-perangkat partai agar dapat bersinergi memajukan Partai Golkar.
“untuk pelaksanaan kegiatan Rakerda dan Rapimda itu 2 hari, 1 hari Rakerda 1 hari Rapimda. hari ini spesial untuk Rapimda, Rapimda merupakan penyampaian langsung persoalan-persoalan yang ada di pengurus kabupaten kota, dan masukan Ormas-Ormas yang mendirikan dan sayap AMPG dan KPPG, setelah itu masukan dari pengurus Kabupaten/Kota dibuat kesimpulan. Hasil dari Rapimda itu nanti akan dirangkum oleh SC dan pengurus DPD Provinsi Bengkulu” ungkapnya.

Senada disampaikan oleh Amiril Fauzan, Ketua AMPG Provinsi Bengkulu yang juga merupakan pengusaha muda di Provinsi Bengkulu. Bahwa hari ini Rakerda dan Rapimda telah berakhir, selanjutnya DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan Menggelar Vaksinasi Covid-19.
“Tadi sudah dilaksanakan penutupan kegiatan oleh ketua DPD, alhamdulillah semua kegiatan berjalan lancar. Agenda selanjutnya DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu akan Menggelar Vaksinasi Internal Partai yang diikuti oleh seluruh pengurus DPD Provinsi dan Kader simpatisan keluarga pengurus Partai Golkar yang mana sebelumnya sudah dilakukan pendataan. Mudah-mudahan dengan telah dilaksanakannya Vaksinasi ini kita semua tetap sehat dan terhindar dari penyebaran Virus Covid-19” tutur Fauzan. (azhari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *