banner 728x250

Waka Komisi I DPRD Kota Bengkulu Nuzuludin, S.E Serap Aspirasi Masyarakat

banner 120x600

Kota Bengkulu, Katasandi.id – Reses Anggota dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kota Bengkulu Tahun 2021, Wakil Ketua (Waka) Komisi Satu DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin, SE gelar Reses menyerap dan menyalurkan Apresiasi Masyarakat, di Jalan Zainul Arifin, Kelurahan Padang Nangka, RT.02 RW.01, Kecamatan Singaran Pati, Minggu (26/09/2021).

Reses yang digelar Anggota Dewan dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan. Dan juga reses kali ini Nuzuludin juga menggelar Pemeriksaan Kesehatan bersama klinik Armina Sakti Bengkulu.

Dikatakan Nuzuludin, Reses yang berlangsung hari ini di Kelurahan Padang Nangka tidak hanya menjaring, menampung aspirasi sebagai perwakilan masyarakat juga melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) Tiga.

“Hari ini kita menggelar reses menyerap aspirasi masyarakat di Dapil Tiga Kelurahan Padang Nangka, dan juga melakukan pengecekan kesehatan gratis, seperti Cek darah, tekanan darah, kolestrol dan asam urat bagi masyarakat sekitar, bersama Dokter Sanisahuri,” ungkap Nuzul.

Nuzuludin yang juga Ketua Fraksi Partai Gerindra Kota Bengkulu, menyebutkan bahwasanya sebelum reses digelar, ia juga membagikan paket sembako dan bantuan berobat masyarakat di Kelurahan Padang Nangka yang memang sudah lama sakit.

“Tadi sebelum melangsungkan reses, kita juga menjenguk warga yang sedang sakit, kemudian kita juga membawakan dokter untuk melakukan pengecekan langsung sakit yang dideritanya, serta kita juga menyerahkan bantuan paket sembako dan uang tunai,” terang Nuzuludin.

Diketahui terkait pada saat reses keluhan masyarakat dibidang pembangunan infrastruktur, kesehatan, pendidikan bagi masyarakat sekitar, Nuzuludin sebagai wakil rakyat akan mengakomodir dan kemudian akan direalisasikan seperti biasanya. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *