banner 728x250

Warga Desa Sampuro Dibagi Masker Gratis, Dandim: Untuk Cegah Covid-19

banner 120x600

 

Landak – Komandan Kodim 1201/Mempawah, Letkol Inf. Dwi Agung Prihanto mengatakan, pembagian masker gratis sebagai upaya mencegah penularan Covid-19. Semua warga desa hendaknya memiliki masker yang harus digunakan saat bepergiaan. Untuk itu, Dandim sangat mendukung pembagian masker gratis yang dilakukan oleh Babinsa dan perangkat desa kepada warganya.

“Langkah ini merupakan bentuk pencegahan dari Covid-19 dan akan terus dilakukan,” ungkap Dandim.

Untuk diketahui, dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona, Babinsa Koramil 1201-07/Mempawah Hulu, Serda Edy Susiadi dan Serda Sukino melakukan pendampingan pembagian masker secara gratis kepada warga Dusun Bolat, Desa Sampuro Kecamatan Mempawah Hulu, Kabupaten Landak, Minggu (13/6/2021)

Serda Edy Susiadi di sela-sela kegiatan mengatakan, pembagian masker tersebut bertujuan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona di wilayah desa binaan.

“Pembagian masker tersebut bertujuan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus Corona,” ucap Serda Edy Susiadi.

Serda Edy Susiadi juga mengimbau masyarakat agar selalu menggunakan masker, menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan sekitar.

“Pencegahan penyebaran virus Corona tidak hanya menjadi tanggung jawab petugas kesehatan semata, namun harus melibatkan seluruh elemen masyarakat, khusus dalam hal ini kami para Babinsa, siap berada di garda terdepan untuk mengingatkan para warga, betapa pentingnya mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Edy Susiadi.

Sementara itu, Iwan (45), Kepala Dusun Bolat menerangkan, pembagian masker gratis ini sengaja dibagikan kepada warga sebagai antisipasi dan perlindungan untuk mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan.

“Kami berterimakasih atas pembagian masker gratis kepada kepada warga kami,” ucap Iwan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *