banner 728x250

Wujud Sinergitas Tni-Polri Laksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Di Putri Hijau

Wujud Sinergitas Tni-Polri Laksanakan Kegiatan Patroli Gabungan Di Putri Hijau
banner 120x600

Bengkulu Utara – Guna menciptakan situasi aman dan kondusif di wilayah Putri Hijau, Polsek Putri Hijau Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan patroli gabungan bersama Koramil Putri Hijau , anggota yang terlibat dalam kegiatan tersebut melaksanakan apel di Mako Polsek Putri Hijau di Jalan Lintas Barat Bengkulu Mukomuko Kecamatan Putri Hijau, Sabtu Malam (29/04/2023).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardhana S.I.K., M.M., Melalui Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan, S.I.K., M.H., menuturkan, “Kegiatan patroli gabungan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI/Polri dalam rangka cipta kondisi guna memberikan rasa aman dan rasa nyaman kepada masyarakat dan wisatawan yang masih melaksanakan liburan dan arus balik di wilayah Putri Hijau,” Tuturnya.

Jumlah Personel yang terlibat dalam kegiatan patroli gabungan sinergitas TNI/Polri berjumlah 8 Personel, terdiri dari Personel TNI dan Personel Polsek Putri Hijau.

Saat Apel pengecekan kekuatan dan kesiapan tersebut di ambil langsung oleh Kapolsek Putri Hijau AKP Erwin Setiawan ,S.I.K., M.H., Saat apel tersebut Kapolsek juga menyampaikan arahan terkait teknis dalam pelaksanaan tugas dalam melaksanakan Patroli Gabungan Sinergitas TNI/ POLRI.

“Diharapkan Kegiatan Patroli Gabungan ini bisa bermanfaat, guna meningkatkan Sinergitas dan memaksimalkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Putri Hijau selama Operasi Ketupat Nala 2023 agar selalu aman dan kondusif,” tambah Kapolsek Putri Hijau.

Setelah menerima arahan Personel gabungan langsung melaksanakan Patroli dan melakukan Stasioner di beberapa lokasi keramaian di wilayah Putri Hijau, sambil menyambangi warga masyarakat di Putri Hijau, dan dari hasil Patroli gabungan secara umum situasi Putri Hijau terpantau dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *